IPHONE

IPHONE

Sudah lebih dari sepuluh tahun, iPhone berkiprah di dunia komunikasi khususnya ponsel pintar alias smartphone.
iPhone 2G adalah iPhone generasi pertama dan cikal bakal lahirnya iPhone generasi terbaru. Lima bulan setelah diperkenalkan,tepatnya 29 Juni 2007 smartphone Apple seri pertama ini mulai dijual di Apple Store dan sempat menyita perhatian masyarakat,khususnya penggiat teknologi.Umumnya, handphone disaat itu masih kebanyakan menggunakan papan ketik. Berbeda dengan iPhone yang sudah dilengkapi dengan virtual keyboard dan teknologi layar sentuh (touch screen).Ukuran layar iPhone 2G 3,5 inci dan dibekali dengan kamera belakang resolusi 2 megapixel. Pada saat itu, iPhone 2G menjadi ponsel tercanggih saat itu sekalipun hanya bisa  mengambil gambar dan tidak dapat merekam video. Varian iPhone 2G hanya terdiri dari tiga pilihan penyimpanan yaitu 4GB, 8GB dan 16GB. Walaupun kapasitasnya terbilang kecil, tapi menjadi ponsel terlaris dan produk Apple ini dibandrol dengan harga mahal.Prosesor lebih  cepat dengan kecepatan 600MHz dan juga peningkatan RAM menjadi 256MB, dua kali lebih cepat dari iPhone 3G membuatnya mampu menjalankan
aplikasi tanpa lagging. Tidak hanya kecepatan prosesor, koneksi jaringan juga ditingkatkan menjadi 3G yang kecepatannya mencapSudah lebih dari sepuluh tahun, iPhone berkiprah di dunia komunikasi khususnya ponsel pintar alias smartphoneiPhone 2G adalah iPhone generasi pertama dan cikal bakal lahirnya iPhone generasi terbaru. Lima bulan setelah diperkenalkan, tepatnya 29 Juni 2007 smartphone Apple seri pertama ini mulai dijual di Apple Store dan sempat menyita perhatian masyarakat, khususnya penggiat teknologi.Bagaimana tidak, iPhone kala itu adalah satu-satunya ponsel dengan layar sentuh besar dan sudah mendukung jaringan selular 2G serta dilapisi bahan metal dibagian belakangnya.Umumnya, handphone disaat itu masih kebanyakan menggunakan papan ketik. Berbeda dengan iPhone yang sudah dilengkapi dengan virtual keyboard dan teknologi layar sentuh (touch screen).Ukuran layar iPhone 2G 3,5 inci dan dibekali dengan kamera belakang resolusi 2 megapixel. Pada saat itu, iPhone 2G menjadi ponsel tercanggih saat itu sekalipun hanya bisa megnambil gambar dan tidak dapat merekam video.Varian iPhone 2G hanya terdiri dari tiga pilihan penyimpanan yaitu 4GB, 8GB dan 16GB. Walaupun kapasitasnya terbilang kecil, tapi menjadi ponsel terlaris dan produk Apple ini dibandrol dengan harga mahal.Prosesor lebih cepat dengan kecepatan 600MHz dan juga peningkatan RAM menjadi 256MB, dua kali lebih cepat dari iPhone 3G membuatnya mampu menjalankan aplikasi tanpa lagging. Tidak hanya kecepatan prosesor, koneksi jaringan juga ditingkatkan menjadi 3G yang kecepatannya mencapai 7.2Mbps.ai 7.2Mbps.

Grid View:

Iphone 6-32 Nasional

Apple A8 Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based)4.7 inch Multi-Touch display (Retina HD Display)32GB InternalGSM/HSDPA/LTEWi-Fi/Bluetooth8MP + 1.2MP CameraiOS 8KelengkapanAPPLE iPhone 6..

Iphone 6-32 Resmi Gold

KategoriHP & SmartphoneBerat500 gramKatalogApple iPhone 6 32GB GoldMerek-Operating SystemiOSNetworkGSMGaransi1 TahunFeatures4G - LTE, 3G, Wifi, Bluetooth, GPS Navigation, Touchscreen, Memory Card Slots, e-mail, FM Radio, MP3, Video Player, Front Camera, Dual Sim CardDisplay Size4.5"Camera Resolution-CameraCamera..

Iphone x 64 Grey

Prosesor: Apple A11 Bionic Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral)RAM: 3GBLebar Layar: 5.8 inchKamera Depan: 7 MPKamera Belakang: 12 MP + 12 MPBaterai: 2716 mAhSensor: Face IDSistem Operasi: iOS 11..

Iphone x 64 Silver

Prosesor: Apple A11 Bionic Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral)RAM: 3GBLebar Layar: 5.8 inchKamera Depan: 7 MPKamera Belakang: 12 MP + 12 MPBaterai: 2716 mAhSensor: Face IDSistem Operasi: iOS 11..

Showing 1 to 4 of 4 (1 Pages)