HUAWEI

Kebanyakan pemain bisnis Cina memang masih mengandalkan harga ketimbang citra merek.
Karena konsumer negara umumnya lebih mempertimbangkan gaya hidup dalam memilih produk (dan jasa) yang akan dibeli,mereka umumnya belum mampu menembus pasar negara maju. Kendati demikian, ada juga pemain yang cukup berhasil memanfaatkan basis bisnis yang kokoh dan besar di dalam negeri  sebagai landasan untuk terbang menyerbu pasar mancanegara.Di antara par naga industri Cina yang jumlahnya belum banyak itu, Huawei Technologies mungkin yang paling sukses. Didirikan pada 1988 oleh Ren Zhengfei dengan modal awal tak sampai US$ 4 ribu, dalam tempo kurang dari dua dasawarsa Huawei yang memulai bisnisnya sebagai agen switchboard buatan Hong Kong telah bermetamorfosis jadi perusahaan hi-tech di bidang R&D, produksi dan pemasaran peralatan telekomunikasi yang mampu menawarkan solusi jaringan yang customized walau belum meninggalkan sama sekali jurus harga murah.Dengan berkembangnya teknologi baru yang nonkonvensional, seperti optical telecom transmission, dikatakan ujar Duncan Clark, Direktur Pengelola BDA China, sebuah perusahaan riset di Beijing, “Semua pihak harus start di tempat yang sama.”
Dalam keadaan seperti ini, tak terlalu sulit bagi sebuah perusahaan yang didukung kredit murah oleh pemerintahnya dan memiliki barisan engineer andal yang murah seperti Huawei menggandeng kampiun teknologi dari negara maju untuk dijadikan mitra.

Grid View:

Huawei Honor 9 Lite 3-32 Black

Honor 9 Lite 3/32 GB dengan Garansi Resmi Honor Indonesia 1 Tahun Variant: Midnight Black and Saphire Blue Key features Honor 9 Lite 3/32GB: 1. Face Unlock and Fingerprint Sensor Honor 9 Lite dilengkapi dengan teknologi pengidentifikasi sidik jari dan wajah yang memudahkan unlock smartphone dalam sekejap 2. Dual Lens Front and Rear Camera K..

Showing 1 to 1 of 1 (1 Pages)